Kapolda Sulut dan Bupati Minahasa Ikuti Fun-Bike di Tondano

Reporter : | 10 Oct, 2014 - 20:32 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Drs Jimmy Palmer Sinaga MHum bersama Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi, mengikuti fun-bike yang dilaksanakan di Tondano, Jumat (10/10/2014).

Kegiatan yang diikuti jajaran Polda Sulut dan Pemkab Minahasa, mengambil lokasi start di Mapolres Tomohon dan finish di depan Kantor Bupati, Tondano.

“Kegiatan yang turut diikuti Wakapolda Sulut, para Direktur dan petinggi Polda Sulut lainnya, mengambil rute dari Mapolres Tomohon melewati Woloan, Patung Tololiu Tomohon, Kasuang, Tataaran, Boulevard Tondano dan finish di Jalan Sam Ratulangi, depan Kantor Bupati Minahasa yang disambut langsung Kapolres Minahasa AKBP Dra Henny Posumah MM, Wakapolres Kompol Andry Hariyanto SIK dan jajaran Polres Minahasa,” ujar Kabag Humas dan Protokol Minahasa Agustifo Tumundo M.Si.

Lanjutnya, fun Bike ini digelar dalam rangka olahraga sehat di Jumat pagi, disamping sebagai kunjungan kerja Kapolda Sulut dan jajarannya ke wilayah Kepolisian Resor Minahasa sehubungan dengan akan dilakukan pelantikan dan serah terima jabatan Kapolres Minahasa dari AKBP Dra Henny Posumah MM kepada AKBP Ronald Rumondor SIK MSi. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on