SHS: Sungguh Mati Jembatan Bitung Lembeh Pasti Jadi

Reporter : | 11 Oct, 2014 - 09:50 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Pembangunan jembatan Bitung Lembeh sepanjang kurang lebih 40 Kilo Meter, yang sering disampaikan Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harri Sarundajang (SHS) di hampir setiap tatap muka dengan warga Bitung, diyakini orang nomor satu di Sulut ini pasti akan terwujud.

“Sungguh mati jembatan Bitung ke lembeh pasti jadi,” tandas mantan Walikota Bitung selama 14 tahun ini, saat membawakan sambutan di paripurna istimewa HUT Kota Bitung ke 24, Jumat kemarin.

Meskipun memang kata SHS, dalam waktu dekat ini pembangunan jembatan Bitung-Lembeh itu belum terealisasi, karena pihaknya masih fokus pada pembangunan jalan tol Manado-Bitung yang anggarannya jauh lebih besar yakni sekitar 4 Triliun Rupiah sementara jembatan Bitung-Lembeh hanya sekitar 1 Triliun Rupiah.

“Saya sudah sampaikan ini kepada pemerintah pusat. Dan ini juga menjawab pertanyaan masyarakat tentang janji saya soal jembatan Bitung-Lembeh. Karena itu saya minta masyarakat, pemerintah, dan anggota DPRD sama-sama berjuang untuk sel;uruh program pembangunan termasuk program pembangunan jembatan Bitung-Lembeh,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on