Sepekan, Warga Minteng Tak Nikmat Air PDAM

Reporter : | 11 Oct, 2014 - 15:24 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Sudah sepekan warga di Minahasa Tengah (Minteng) dirundung kesusahan akibat suplai air PDAM. Jelas hal ini sangat ironis, sebab air merupakan kebutuhan utama warga, sebab jika tak ada air maka sia-sialah hidup manusia.

Sayangnya, situasi ini tak juga ditanggapi dengan bijak oleh PDAM unit Kawangkoan, unit Sonder bahkan unit Tompaso. Alhasil warga yang adalah pelanggan dibuat pusing untuk mendapatkan air.

“Biaya beban dan denda tetap dibayar, padahal air tidak jalan, jelas ini sangat tidak adil. Bayangkan saja kalau situasi ini sudah berlangsung sepekan, apakah pelanggan tidak rugi, sebab istilahnya hanya bayar angin saja,” urai Jendry dan Jefry pelanggan di Minteng.

Parahnya ketika dikonfirmasi ke unit PDAM, beragam alasan diucapkan seperti listrik yang tak stabil, atau kerusakan instalasi bahkan mesin penghisap air dalam keadaan rusak.

“Mohon bersabar kami terus berupaya melayani pelanggan, namun oleh karena kami sering di perhadapkan pada masalah tehnis maka kami tak bisa berbuat apa-apa,” ungkap sejumlah petugas yang dihubungi manado24.com. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on