Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Bupati Himbau Warga Jaga Keamanan

Reporter : | 11 Oct, 2014 - 16:35 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019, dijadwalkan digelar tanggal 20 Oktober 2014. Bupati Minahasa Jantje W Sajow (JWS) menghimbau kepda seluruh lapisan masyarakat di Tanah Minahasa untuk tetap menjaga keamanan serta kedamaian menjelang dan pasca pelantikan pemimpin nasional yang baru.

“Ini merupakan pesta kegembiraan seluruh rakyat Indonesia termasuk di Minahasa, karenanya mari kita jaga keamanan dan kedamaian menyambut pelantikan pemimpin kita yang baru,” pinta Sajow.

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang berlangsung di gedung DPR/MPR Jakarta mendapat penjagaan ketat baik dari Polri bahkan TNI. Meski jauh dari Ibukota Negara yakni Jakarta, namun Minahasa sebagai bagian dari NKRI wajib menjaga suasana yang aman dan kondusif.

“Lima tahun kedepan rakyat Indonesia menaruh harapan dan cita-cita yang tinggi demi terwujudnya kesejahteraan dan keadilan. Keamanan dan kedamaian menjaga awal menuju Indonesia yang baru dan Inonesia yang hebat dalam mewujudkan masa depan yang gemilang,”terang Sajow. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on