General Manajer PLN Suluttenggo Dinilai Ingkar Janji

Reporter : | 11 Oct, 2014 - 20:11 WITA

MANADO, (manado24.com) – General Manajer PT. PLN Wilayah Sulutenggo Ir. Santoso Januwarsono, dinilai ingkar janji tak akan melakukan pemadaman listrik ketika pelaksanaan Konferensi Internasional Jurnalis Televisi Asia Pasifik (KTAP) berlangsung di Manado, 10 sampai 12 Oktober.

Buktinya, Sabtu (11/10/2014) malam ini, terjadi pemadaman listrik di sejumlah Kelurahan di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini.

PLN Suluttenggo, GM PLN Suluttenggo, “Padahal dari pembertitaan beberapa hari yang lalu, tak ada pemadaman lstrik saat ada iven para jurnalis asia pasifik di Manado. Tapi kenapa malam ini dilakukan pemadaman listrik?” keluah Agry Sengkey warga Kairagi dan Dami Wowor warga Paniki bawah, saat berbincang dengan manado24.com.

Seperti diketahui, pertemuan GM PLN Suluttenggo dengan Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil MPd , Selasa (7/10/2014) lalu, yang turut dihadiri Kepala Dinas ESDM Ir. Marly Gumalag MSi, Kepala Biro Ekonomi Dra, Jane Mendur, dan Humas PLN Sulutenggo Lefrand Maleke, menyatakan dirinya memberi jaminan selama berlangsungnya iven internasional di Manado ini, takkan terjadi pemadaman listrik.

Dalam pertemuan itu, Wagub Kansil memberi apresiasi positif dan terimakasi kepada GM PLN Suluttenggo, yang memberikan jaminan tak terjadi pemadaman listrik. Sayangnya, sejumlah wilayah di Manado Sabtu malam ini, terjadi pemadaman listrik oleh PLN. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on