Walikota Tomohon Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-14 GMIM Nazareth Matani

Reporter : | 12 Oct, 2014 - 23:00 WITA

Walikota Tomohon hadiri HUT ke-!$ GMIM Nazareth Matani

Walikota Tomohon hadiri HUT ke-!$ GMIM Nazareth Matani

TOMOHON, (manado24.com)–Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menghadiri Ibadah Syukur Perayaan HUT Ke-14 Jemaat GMIM Nazareth Matani. Minggu 12 Oktober 2014 bertempat di Gereja GMIM Nazareth Matani.

Khadim yang memimpin ibadah perayaan HUT ke-14 Jemaat Nazareth Matani adalah Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon I Pdt Herling Joppy Runtu STh.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan bahwa kemajuan dan keberhasilan dalam segenap aspek pembangunan di Kota Tomohon, tidak lepas dari peran positif yang telah ditunjukan oleh warga masyarakat termasuk didalamnya oleh warga gereja.

‘’Untuk itu, melalui momentum ucapan syukur saat ini saya mengajak kepada warga jemaat GMIM Nazareth Matani untuk terus meningkatkan kualitas iman sambil terus bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan profesi, tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kemajuan pembangunan di Kota Tomohon termajuk juga di dalamnya pembangunan iman kita,’’ kata walikotga.

Walikota juga mengimbau kepada pimpinan jemaat, para hamba Tuhan dan seluruh jemaat Nazareth matani untuk senantiasa memancarkan kasih dan teladan Yesus Kristus dalam kehidupan sehari-hari, serta bertumbuh dalam iman dan terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah, bersekutu dan melayani.

Sehingga nantinya dapat menumbuhkan kualitas iman dan terpancar pada perubahan pola sikap hidup keseharian. Beliau juga mengharapkan mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat kelurahan matani dalam mensukseskan agenda dan program pembangunan yang sementara dan akan dikerjakan oleh pemerintah Kota Tomohon.

Dalam kegiatan ini Walikota Tomohon menyerahkan bantuan untuk pembangunan Gedung Gereja Nasareth Matani  sebesar Rp35.000.000.

Hadir juga Kapolres Tomohon AKBP Ratna Setiawati SH, Ketua BPMJ Nasareth Matani Pdt Wowor Turang STh, Pdt Ny A Masinambow-Kaawoan STh, Pdt Ny Maria Moningka-Lasut STh, Pdt Ny Fransiske Rorong-Tamboto STh, GA Ny Wensen-Kondoy STh, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Anggota Jemaat Pelsus Kolom 1-23, BIPRA dan lansia Jemaat. (ark)

 

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on