Kinerja Pejabat di Minahasa Terus Dievaluasi

Reporter : | 13 Oct, 2014 - 12:39 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Kinerja para pejabat baik Eselon II, III, dan IV di Lingkup Pemkab Minahasa terus dievaluasi. Bahkan, saat mengikuti apel pagi baik di kantor Bupati maupun di kantor Satuan kerja perangkat daerah (SKPD), akan diumumkan.

“Bukan hanya ketidakhadiran mereka yang akan diumumkan, namun sejauh mana tingkat disiplin mereka dalam menjalankan tugas. Sebab, pejabat wajib hadir dalam apel pagi, jika tidak maka nama-nama mereka akan diumumkan dan disampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang kemudian akan dijadikan bahan evaluasi dan pertimbangan,” kata Kabag Humas Minahasa Agustifo Tumundo M.Si, Senin (13/10/2014).

Lanjutnya, peraturan ini baru dilakukan atas instruksi Bupati dan Wakil Bupati demi peningkatan disiplin para pejabat di lingkup pemkab Minahasa. Selama ini ternyata banyak pejabat yang sering tidak hadir dalam apel pagi dengan berbagai alasan, kecuali mereka yang dinas luar daerah.

“Apel pagi wajib di hadiri oleh para pejabat. Sebab banyak hal yang disampaikan dalam apel tersebut baik dari Bupati, Wakil Bupati maupun Sekda yang wajib dilaksanakan. Jika tidak hadir jelas pejabat bersangkutan tidak tahu apa yang menjadi arahan maupun instruksi yang secepatnya di tindak-lanjuti para pejabat demi peningkatan kerja,” jelas Tumundo. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on