Ketua PN Tondano Lantik Pimpinan DPRD Kabupaten Mitra

Reporter : | 13 Oct, 2014 - 16:40 WITA

 PN Tondano, tondano, Drs Tavif Watuseke, DPRD mitra, minahasa tenggaraRATAHAN, (manado24.com) – Berdasarkan SK Gubernur No 249/2014/tgl 10 Oktober tentang Peresmian, Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Mitra masa jabatan 2014-2019, Senin (13/10/2014), bertempat di ruang sidang paripurna kantor DPRD, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tondano Novri Oroh SH MH melantik Pimpinan  DPRD Mitra, yakni Ketua Drs Tavif Watuseke, Wakil Ketua Tonny Hendrik Lasut AmTm dan Wakil Ketua Katrien Mokodaser.

Pelantikan dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Istimewa  dipimpin Ketua  DPRD Drs Tavif Watuseke didampingi Wakil ketua Tonny Hendrik Lasut AmTm, disaksikan oleh Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronal Kandoli.

”Atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Mitra menyampaikan ucapan terima kasih kepada  anggota dewan yang telah mempercayakan kami sebagai pimpinan DPRD masa jabatan 2014-2019,” ujar Ketua DPRD Tavif Watuseke.

Melalui kepercayaan ini kata Watuseke, menjadi motivasi bagi mereka untuk tetap eksis memperjuangkan asiprasi masyarakat serta lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada bangsa dan negara terlebih di Kabupaten Mitra.

Sementara Bupati Mitra James Sumendap mengatakan, bahwa para pimpinan DPRD dapat bekerja sama dalam tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan oleh masyarakat, karena dewan terbentuk lewat kolektif kolegial, yang diatur oleh undang-undang yang berlaku.

“Saya punya keyakinan ketiga pimpinan dapat bekerja sama dalam mengemban tugas tanggung jawab negara, daerah, panggilan rakyat, tepat waktu,” pungkasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on