Berita Foto: Wagub Sulut Ngopi dengan Wartawan di Kantin BLH

Reporter : | 13 Oct, 2014 - 21:35 WITA

Wagub Sulut Ngopi dengan Wartawan

Wagub Sulut ketika ngopi bareng wartawan pos liputan Pemprov Sulut

SULUT, (manado24.com) – Pemandangan lain terlihat di kantin Badan Lingkungan Hidup (BLH) Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) yang terletak di seputaran kantor gubernur Sulut, Senin (13/10/2014) sore tadi.

Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil MPd, menyempatkan diri ngopi bareng wartawan yang kesehariannya meliput di kantor gubernur Sulut.

Dalam kesempatan itu, sejumlah persoalan pun dibahasa Kansil dengan para wartawan, seperti kinerja para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemprov Sulut, dan juga pembangunan Sulut kedepan.

β€œIni merupakan salah satu hal positif yang dilakukan pak Wagub. Dengan kesibukannya, beliau menyempatkan ngopi dan ngobrol dengan wartawan. Mudah-mudahan ini menjadi contoh untuk para pejabat di Pemprov Sulut, yang kerap acuh tak acuh dengan para wartawan,” tandas koordintaro wartawan pos liputan Pemprov Sulut, Budi Rarumangkay.

Turut hadir di acara ngopi bareng yang dilakukan secara spontan Wagub Kansil itu, Kepala BLH Sulut Chrestiano Talumepa SH, Kabag Humas Setdaprov Sulut DR. Jemmy Kumendong, Kasubag Penerangan dan Publikasi Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, A.Y. Rambing S.Sos. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on