Pantau Penggunaan DAK, Walikota Bitung Instruksikan Inspektorat Bentuk Timsus

Reporter : | 13 Oct, 2014 - 23:15 WITA

Raker jajaran Pemkot Bitung

Sondak didampingi Humiang ketika memimpin raker dengan jajaran Pemkot Bitung.

BITUNG, (manado24.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh, menginstruksikan agar Badan Inspektorat Kota Bitung membentuk tim khusus (Timsus), guna memantau penggunaan Dana Alokasi Khusus (DAK) pada Dinas pendidikan yang direalisasikan bagi pembangunan sekolah.

“Timsus Inspektorat dibentuk agar DAK yang sementara dilaksankan berjalan sesuai harapan. Dan SKPD yang memilik Dana Alokasi Khusus agar segera merealisasikan bantuan tersebut ,” tandas Sondakh, didampingi Sekretaris Daerah Kota Drs Edison Humiang saat mengadakan Rapat Kerja yang dihadiri para Asisten dan Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Bitung, di BPU Kantor Walikota, Senin (13/10/2014).

Di kesempatan itu Walikota juga menegaskan agar setiap pejabat SKPD, tertib administrasi mengingat tidak lama lagi akan memasuki akhir Tahun Anggaran 2014.

“Dan kepada para Camat diharapkan agar meningkatkan pelayanan publik serta pencapaian target Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sehingga Pendapatan Asli Daerah (PAD) bisa meningkat,” tutupnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on