SHS Gelar Rolling Pejabat Eselon II Pemprov Sulut

Reporter : | 14 Oct, 2014 - 16:17 WITA

Jemmy Kumendong Dipromosi Jabat Karo SDA

Wagub Kansil lantik 16 pejabat eselon II Pemprov Sulut

Wagub Kansil lantik 16 pejabat eselon II Pemprov Sulut

SULUT, (manado24.com) – Janji Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) untuk menggelar rolling khususnya pejabat eselon II Pemprov Sulut, terbutki.

Bertempat di ruang Huyula kantor gubernur Sulut, Selasa (14/10/2014), 16 pejabat eselon II Pemprov Sulut dilantik dan diambil sumpah dan janji yang dipimpin Wakil Gubernur DR. Djouhari Kansil MPd.

Dalam sambutannya, Kansil menegaskan momentum pelantikan pejabat struktural Eselon II ini, merupakan bagian dari dinamika birokrasi.

“Mutasi dan promosi menjadi kebutuhan selama organisasi menghendakinya. Selain itu, mutasi dan promosi hendaknya dipandang sebagai hal yang wajar dalam upaya percepatan pencapaian Visi dan Misi Pemerintah Daerah,” tandas Kansil.

Lanjutnya, amanah dan kepercayaan yang diberikan ini, diharapkan benar-benar dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, dan rasa tanggungjwab yang tinggi.

“Hal ini penting untuk dipahami dan dijiwai, karena konsekuensi dari pelaksanaan tugas jabatanbuka hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa dan masyarakat semata, akan tetapi lebih dari itu dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan Yang Maha Esa,” tandas orang nomor dua di Sulut ini.

Menariknya, dalam rolling tersebut Kabag Humas Pemprov DR. Jemmy Kumendong MS, dipromosi ke jabatan eselon II, yakni sebagai Kepala Biro Sumber Daya Air (SDA) Setdaprov Sulut.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Sekdaprov Sulut Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on