Berlobang, Warga Minta Jalan SHS Diperhatikan Pemkot Bitung

Reporter : | 15 Oct, 2014 - 09:43 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Ruas jalan Sinyo Harri Sarundajang (SHS) yang sebelumnya dikenal dengan jalan 46, yang melewati Empat Kecamatan yakni Kecamatan Matuari, Girian, Madidir dan Maesa, di sejumlah titik saat ini perlu mendapat perhatian pemerintah karena sudah rusak dan berlobang

”Perlu ada perbaikan mengingat jalan SHS, ramai dilalui kendaraan roda empat dan roda dua,” kata Desly S dan Max R warga Kecamatan Girian.

Salah satu solusi agar jalan SHS ini awet dan tidak cepat rusak kata keduanya perlu dilakukan pembuatan drainase. Mengingat dibeberapa titik belum ada drainase, sehingga ketika hujan air mengalir di jalan dan membuat jalan cepat rusak karena terkikis air.

”Kami berharap Pemprov Sulut, yang berkompeten melakukan perbaikan memperhatikan aspirasi ini. Juga kepada Pemkot Bitung diharapkan dapat menindaklanjuti keluhan masyarakat untuk mengingatkan Pemprov Sulut melakukan perbaikan jalan,” kata keduanya.

”Bukan hanya jalan SHS yang diperbaiki, namun jalan lainnya yang merupakan kewenangan Pemprov Sulut dan Pemkot Bitung juga kami minta diperhatikan,” tambah keduanya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on