Rawung: Masyarakat Bisa Andalkan Peran Lembaga DPRD

Reporter : | 15 Oct, 2014 - 12:37 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Ada jaminan yang kuat bagi masyarakat tatkalah lembaga DPRD Minahasa resmi memiliki pimpinan definitif untuk lima tahun kedepan. Pasalnya, lembaga yang menjadi tempat saluran aspirasi itu memberikan jaminan bahwa 35 orang yang duduk di lembaga tersebut siap mengawal aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada pemerintah sebagai pengambil keputusan.

“DPRD Minahasa adalah jaminan bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan, keinginan serta harapan, serta menjadi lembaga yang all out dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ujar Ketua DPRD Minahasa Stemy Rawung.

Menurut dia, wajah DPRD Minahasa kini harus rubah bukan hanya menjadi pemyabung aspirasi masyarakat namun lebih dari itu sebagai pejuang masyarakat dalam memwujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat. Peran para wakil rakyat dewasa ini makin dituntut keseriusan dan keberpihakannya kepada kepentingan masyarakat, karenanya tidak mengherankan jika DPRD merupakan representasi dari kepentingan masyarakat.

“Masyarakat bisa mengandalkan kami dalam memperjuangkan kepentingannya. Sebagai lembaga yang tugas utamanya berjuang dan memprioritaskan kepentingan masyarakat, maka DPRD Minahasa akan selalu menjadi yang terdepan dalam merealisasikan harapan masyarakat Minahasa,” tegas Rawung, smbari berjanji bahwa di periode 2014-2019 ini, dirinya akan membawa lembaga ini makin di cintai dan di andalkan masyarakat. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on