Bupati Minahasa: Semua Program Pemerintah Pro Rakyat

Reporter : | 15 Oct, 2014 - 18:25 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow menegaskan, program Pemkab Minahasa dibawa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Ivan Sarundajang, semuanya pro rakyat.

“Pemerintah itu tugas utamanya mensejehterakan rakyat, mana mungkin pemerintah mau membuat warganya menjadi sulit,” ucap Bupati, sekaligus membantah tudingan kepada dirinya dan Sarundajang, terkait program pemerintah yang tak memberi manfaat bagi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Dijelaskan dia, program pemerintah didasari pada kebutuhan masyarakat, meski di akui sumber dana yang dimiliki sangat terbatas. Karenanya, program-program yang pro rakyat jadi dasar penyelenggaraan dan pembangunan JWS-IVANSA, seperti bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi serta banyak lagi baik perbaikan serta peningkatan infrastruktur serta sarana merupakan program yang di ditujukan bagi peningkatan kesejahteraan.

“Postur APBD kita memang tidak banyak dana yang tersedia untuk program pro rakyat, sebab hampir 80 persen dananya terserap untuk gaji PNS, namun sisanya di pergunakan untuk kepentingan masyarakat,” tegas Sajow. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on