Fraksi PDI-P DPRD Minahasa Tetap Kritis Terhadap Program Pemerintah

Reporter : | 15 Oct, 2014 - 20:55 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Fraksi PDI-P DPRD Minahasa akan tetap bersikap kritis terhadap program pemerintah sebagaimana fungsinya yakni sebagai pengawas terhadap kebijakan program pemerintah.

Sekretaris DPC PDI-P Minahasa Dharma Palar menyatakan, FPDI-P memposisikan diri akan mengawal kebijakan pemerintah guna memastikan apa yang di lakukan pemerintah sesuai dengan apa yang menjadi semangat FPDI-P untuk mensejahterakan rakyat.

“Sekalipun Pemerintah saat ini merupakan representasi dari PDI-P, namun kami akan tetap kritis dan memberikan solusi terhadap kebijakan pemerintah yang berpihak pada kepentingan rakyat,” urai Palar.

Dikatakan dia, FPDI-P yang beranggotan 11 orang memiliki tugas yang amat mulia dalam mengawasi pemerintah saat ini dan memastikan bahwa program pemerintah haruslah program pro rakyat. FPDI-P akan senantiasa menyampaikan hal-hal yang konstruktif dan akan membuat jalannya pemerintahan menjadi dinamis dan seimbang sebagaimana apa yang menjadi tuntutan masyarakat.

“Walau FPD-P adalah bagian dari pemerintah berkuasa saat ini, namun kita wajib mengawasi dan mengingatkan pemerintah terhadap kebijakan dan program yang tepat dan langsung bersentuhan dengan kepentingan masyarakat umum,” tegas Palar. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on