Pemkot Tomohon Tingkatkan Pelayanan Publik

Reporter : | 16 Oct, 2014 - 12:18 WITA

TOMOHON, (manado24.com)–Upaya peningkatan pelayanan publik terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon. Untuk itu, melalui Bagian Administrasi Organisasi Rabu (15/10/2014) menggelar  kegiatan fasilitasi tata naskah dinas dan fasilitasi sistem informasi terhadap pelayanan publik di aula lantai III kantor walikota.

Pemkot Tomohon, tomohonAssisten Administrasi Umum Dra Truusje Kaunang yang mewakili walikota mengatakan, pelayanan publik sekarang ini juga mendapat perhatian yang besar bagi masyarakat umum khususnya penerima pelayanan sehingga pelayanan publik menjadi primadona. Ini menyita perhatian bagi pemerintah pusat untuk memberikan dorongan kepada pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanannya kepada unit-unit pelayanan sekecil apapun. ”Dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik dalam pelayanan publik perlu adanya pelayanan yang baik,” katanya.

Sementara Kabag Administrasi organisasi Ir Themry SH Lasut MAP dalam laporannya mengatakan. maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai acuan dan standar bagi unit pelayanan instansi pemerintah di pusat maupun di daerah dalam melakukan penyusunan indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di lingkungan instansi/unit pelayanan masing-masing.

Hadir sebagai narasumber dari Biro Organisasi Provinsi Sulawesi Utara Judhistira Siwu SE Ak MSi dan hadir sebagai peserta utusan dari setiap SKPD dan kelurahan se-Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on