Pemkot Tomohon Dorong Peningkatan Investasi

Reporter : | 16 Oct, 2014 - 14:19 WITA

TOMOHON, (manado24.com)–Pemerintah Kota Tomohon terus mendorong peningkatan investasi. Hal ini terlihat dari Kegiatan Peningkatan Fasilitasi Kerjasama antara Usaha Kecil dan Usaha Besar yang dilaksnakan di Taman Kota Kamis (16/10/2014).

Paulus Roring, Tomohon“Seiring dengan perkembangan dan era globalisasi sekarang ini, selaku pemerintah Kota Tomohon akan tetap selalu mendorong peningkatan investasi, bahkan sebagai bentuk kepedulian, pihak pemkot akan tetap mendukung para pengusaha dalam mengembangkan usahanya,” ungkap Walikota Tomohon melalui  Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Keuangan Drs Paulus Roring.

Kepala Badan Penanaman Modal Kota Tomohon  Drs Daniel E  Pontonuwu mengatakan,  pihaknya akan melaksanakan kegiatan ini secara rutin setiap tahunnya yang tentunya bertujuan untuk menciptakan hubungan kerjasama antara pihak pengusaha kecil, menegah dan usaha besar terlebih usaha dalam bidang barang dan jasa dalam mengembangkan usaha masing-masing.

Ditambahkannya, ke depan pihaknya akan memfasilitasi bagi para pengusaha dalam bidang pertanian florikultura dan hortikultura.

Hadir sebagai peserta para pelaku usaha kecil, menengah dan pelaku usaha besar, dan sebagai narasumber dari Badan Koordinasi Penanaman Modal Provinsi Sulut – Kabid Pengendalian Sri Cahyawati SH dan Jacky Watung ST, dari PT Bank BRI cabang Pembantu Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on