Di Minahasa, Tiada Hari Tanpa Pemadaman Listrik

Reporter : | 16 Oct, 2014 - 15:25 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Seolah telah menjadi tradisi baru di Kabupaten Minahasa saat ini, tiada hari tanpa pemadaman listrik. Pernyataan tersebut muncul di kalangan masyarakat, lantaran setiap haris terus dilakukan pemadaman listrik di Minahasa.

PLN Suluttenggo, PLN, Listrik Mati, Gugat PLN, Logo PLNHerannya, hingga kini PLN belum bisa menemukan solusi dalam mengatasi pemadaman listrik ini.¬† “Di Minahasa listrik padam tiap hari sudah biasa, bahkan itu jadi budaya baru,” urai Jendry dan Fandy pelanggan PLN.

Jelas saja budaya baru ini memunculkan banyak kerugian yang dialami para pelanggan, baik menghambat aktivitas, dan juga di kabarkan sudah banyak alat elektonik yang rusak akibat kelap-kerlipnya listrik. Keduanya berkilah  seandainya ada ganti rugi dari PLN tentu pelanggan tak dirugikan, tentu ini sangat membahagiakan kami, namun sepertinya hal itu mustahil.

“Pengaduan pelanggan jarang di gubris PLN, bahkan kerusakan demi kerusakan serta kerugian demi kerugian yang dialami pelanggan tak di perhatikan PLN,” ketus keduanya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on