Besok, Dinkes Sulut Gelar Senam Sehat Bugar

Reporter : | 16 Oct, 2014 - 19:24 WITA

Rangkaian Tahun Emas Kesehatan

SULUT, (manado24.com) – Jika tak ada aral melintang, Jumat (17/10/2014) besok, Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Senam Sehat Bugar.

Menurut dr. Liesye G.L. Punuh MKes, kegiatan dalam rangka Tahun Emas Hari Kesehatan Nasional ini, akan dilaksanakan di halaman kantor Dinkes Sulut, dan nantinya akan diikuti Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil MPd, dan jajaran Pemprov Sulut.

“Ya, Jumat besok pagi, akan dilaksanakan senam sehat bugar bersama dengan jajaran dinas kesehatan Provinsi Sulut,” ujar Punuh, Kamis (16/10/2014).

Lanjut dia, kegiatan ini akan mengambil Tema Sehat Bangsaku Sehat Negeriku. Kata dia, kegiatan senam ini, sebagai tanda dimulainya rangkaian kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional Tahun 2014.

“Usai senam bersama, akan dilanjutkan dengan lomba cuci tangan yang benar, dan akan diikuti Pak Wagub Sulut, pejabat Eselon II, dan para wartawan. Kemudian dilanjutkan dengan lomba busana pakaian dinas yang diikuti pegawai Dinkes,” terang Punuh. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on