Jelang Pelantikan Jokowi-JK, Palar: Tak Instruksi Pengerahan Massa

Reporter : | 16 Oct, 2014 - 19:49 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Jelang pelantikan Presiden RI Pperiode 2014-2019 Joko Widodo dan Jusuf Kalla, 20 Oktober 2014 nanti, PDI-Perjuangan sebagai partai pengusung utama Jokowi-JK, menegaskan jika tak akan melakukan kegiatan apapun termasuk pengerahan massa sebagai ungkapan kegembiraan apalagi arak-arakan.

“Hingga kini belum ada instruksi untuk pengerahan massa sambut pelantikan Jokowi-JK di Minahasa,” urai Drs Dharma Palar sekretaris DPC PDI-P Minahasa.

Palar yang juga Anggota DPRD Minahasa ini, mengingatkan kepada seluruh kader PDI-P Minahasa, untuk tak melakukan hal-hal yang sifatnya berkumpul apalagi arak-arakan. Menurut dia, yang paling penting dilakukan kader mendoakan Presiden dan Wakil Presiden RI agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan mampu membawa kesejahteraan  bagi masyarakat Indonesia umumnya.

“Kita sebisa mungkin menghindari munculnya gesekan yang berpotensi membuat situasi tak kondusif, karenanya tak perlu ada pengerahan massa apalagi arak-arakan, cukup saja dari rumah kita,¬† kita panjatkan doa untuk pemimpin nasional kita yang baru ini,” terangnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on