Ketua DPRD Minahasa: Legislatif Akan Terus Bersinergi dengan Eksekutif

Reporter : | 16 Oct, 2014 - 21:41 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Lembaga DPRD Minahasa yang kini digawangi oleh Stemy Rawung, berjanji akan selalu bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi untuk mewujudkan masyarakat yang sejahterah dan adil serta makmur.

“Tugas wakil rakyat sangat jelas yakni mengawasi kinerja pemerintah. Namun lepas dari itu tugas yang tak kalah penting lainnya adalah tetap bersinergi dengan pemerintah guna merealisasikan tujuan bernegara,” tukas Rawung, Kamis (16/10/2014).

Kata dia, dalam sejarahnya legislatif yang dikenal sebagai kumpulan para anggota dewan, dan eksekutif yang diartikan sebagai pemerintah memiliki tugas masing-masing namun memiliki satu tujuan. Pemerintah dan DPRD dituntut untuk saling membangun kerjasama yang baik, dan berupaya secara bersama-sama dalam merealisasikan harapan dan cita-cita masyarakat dalam perwujudan APBD yang pro rakyat.

“Kami (DPRD,red) akan selalu mendukung program pro rakyat, karenanya bangunan sinergitas akan terus di upayakan demi menjamin terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan,” tegas Rawung. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on