Tiba di New York, Rombongan Bupati Minahasa Disambut Vice Konjen RI

Reporter : | 17 Oct, 2014 - 16:33 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Rombongan tim kesenian Pemkab Minahasa dibawa pimpinan Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi, tiba di New York Amerika Serikat (AS), dan disambut Vice Konsulat Jenderal RI Bidang Economic Affairs, Chiara Sari, di Bandara JFK New York, Kamis (16/10/2014) atau Jumat Siang waktu Indonesia.

Kedatangan Sajow bersama delegasi Pemkab Minahasa ini, akan menindaklanjuti kerjasama dengan pemerintah Cecil County, Maryland yang ditandatangani pada 2013 lalu, yang pada tahun 2014 ini akan difokuskan dalam pengembangan kerjasama di bidang kesehatan.

“Delegasi Pemkab yang terdiri dari Bupati Jantje Wowiling Sajow bersama Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Seeve Korengkeng-Warouw, Asisten I Drs Denny Mangala MSi, Asisten II Dr Wilford Siagian MA, Kadis Kesehatan dr Juliana Kaunang MKes dan beberapa pejabat Pemkab yang mengambil cuti PNS dengan biaya pribadi ini, tiba di Bandara JFK New York dengan menumpang pesawat Singapore Airlines via Bandara Changi dan Frankfurt Jerman,” ujar Kabag Humas Minahasa Agustifo Tumundo.

Sementara Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Debby Bukara SE MSi berserta para Wulan Waraney Minahasa 2013 dan beberapa PNS Pemkab Minahasa yang tergabung dalam Tim Kesenian Minahasa, tiba di Bandara JFK dengan pesawat All Nipon Airlines via Narita Jepang.

Delegasi yang turut didampingi oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul MTh, Ketua FKUB Minahasa Pdt Evert Tangel MTh, beberapa hamba Tuhan dan tokoh masyarakat di Minahasa ini, disambut pula oleh Ketua Maesa New York Jeffry Malonda dan jajarannya.

“Agenda lain delegasi Pemkab ke Amerika Serikat ini, disamping kunjungan ke Cecil County juga akan mengikuti Pergelaran Seni dan Budaya “Minahasa Night” dalam rangka HUT ke-35 Maesa New York pada Sabtu besok waktu setempat, di Hotel Empire Meadowlands. Dan kunjungan resmi ke Konsulat Jenderal RI di New York pada Senin pekan depan,” urai Tumundo. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on