Wawointana Dilantik Asisten I Mitra Definitif

Reporter : | 17 Oct, 2014 - 23:00 WITA

RATAHAN, (manado24.com)- Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli, Jumat (17/10/2014), melantik Drs Joitje Wawointana, sebagai Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten (SetdakaB-) Mitra definitif.

Joitje Wawointana, Ronald Kandoli, Wakil Bupati mitra, minahasa tenggaraHal ini berdasarkan keputusan Bupati Mitra Nomor 174 Tahun 2014, tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan struktural Esalon II B.

Dalam sambutan Kandoli mengharapkan Asisten I definitif, bisa bekerja sama dengan baik, membantu tugas-tugas Sekretaris Daerah (Sekda).

“Juga dapat berkoordinasi dengan baik, dengan SKPD untuk peningkatan pelayanan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar kandoli.

Harapannya juga, kepada Asisten I yang baru dilantik, bahkan seluruh pimpinan SKPD, untuk konsisten membawa perubahan yang positif.

“Ini semua untuk Kabupaten Mitra yang lebih baik lagi. Atas nama Bupati, pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat kepada Asisten Satu, dan selamat menjalankan tugas,” ucapnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on