Ocvy Leke: Murah Senyum dan Tegas Modal Utama Jalankan Tugas

Reporter : | 18 Oct, 2014 - 17:58 WITA

SULUT, (manado24.com) – Ocvy Leke yang kini menjabat Kepala UPTD Samsat Manado, akan terus mengedepankan modal utamanya dalam menjalankan tugas, yakni dengan murah senyum namun tegas.

Semenjak dipercayakan sebagai Kepala UPTD Samsat Manado menggantikan pejabat lama Drs. Benny Kalonta, Pak Leke sapaan familiarnya, mulai melakukan pembenahan dari segi tertib administrasi.

Dengan gaya khas Pak Leke yang murah senyum kepada siapa saja yang mendatangi ruangannya, namun tetap tegas apalagi menyangkut soal aturan.

“Saat ini pembenahan dan tertib administrasi sementara dilakukan, termasuk penegakkan aturan. Selain itu, loket pelayanan akan dibenahi, sesuai petunjuk Kadispenda Drs. Marhaen Tumiwa,” ujar lelaki yang baru gena usia 50 Tahun 14 Oktober 2014.

Lanjut kata mantan Kepala UTPD Samsat Bitung ini, kepercayaan yang diberikan pimpinan, merupakan suatu tanggungjawab yang harus dilakukan, sehingga pelayanan kepada masyarakat tak terabaikan.  “Sehingga masyarakat puas dan hasil yang diharapkan dapat tercapai,” jelas Pak Leke.

Ditambahkan dia, dukungan dan kesadaran masyarakat wajib pajak juga, merupakan suatu hal yang penting dalam menunjang program pemerintah, termasuk peningkatan pendapatan asli daerah lewat sektor pajak. Sehingga peningkatan pembangunan lewat hasil dari sektor pajak dapat dirasakan bersams seluruh masyarakat. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on