Pemprov Sulut Gelar Sertijab Pejabat Eselon II

Reporter : | 20 Oct, 2014 - 17:33 WITA

SULUT, (manado24.com) – Pasca pelaksanaan rolling pejabat pekan lalu, Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Serah Terima Jabatan (Srtijab) pejabat eselon II, Senin (20/10/2014). Sertijab yang dilaksanakan di ruang Mapaluse kantor gubernur Sulut ini, dipimpin Wakil Gubernur DR. Djouhari Kansil MPd.

Dalam sambutannya, Kansil mengingatkan pejabat Eselon II Pemprov Sulut yang baru, untuk menjaga kepercayaan yang diberikan Gubernur, Wakil Gubernur, dan Sekretaris Daerah. “Kepercayaan ini harus dilaksanakan dengan baik. Jangan sampai memberikan alasan yang tak jelas,” pesan Kansil.

Lanjut dia, pejabat yang baru diharapkan tetap berperan aktif melakukan pemantapan kebijakan dan program kerja, berperan efisien, efektif dalam pembangunan daerah, mengelola keuangan dengan baik dan bersih, serta menguasai dengan pasti tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Kalian harus menjadi figur perekat kebersamaan antar sesama, dan membuka pintu komunikasi serta hubungan harmonis dengan pejabat lama sebagai mitra untuk menghadirkan suasana kerja yang kondusif,” tandas Kansil.

Ditambahkan dia, pejabat ang baru diharapkan bisa memberikan warna baru, serta mempersembahkan kerja dan karya terbaik dalam memantapkan visi pembangunan daerah.

Seperti diketahui, pelaksanaan rolling pejabat 14 Oktober 2014 lalu, sebanyak 17 pejabat eselon II yang dilantik. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on