JWS-Ivansa Sampaikan Selamat Atas Pelantikan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wapres RI

Reporter : | 20 Oct, 2014 - 21:22 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang (Ivansa) menyampaikan selamat kepada Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019 yang baru dilantik di gedung MPR/DPR/DPD RI Senin (20/10/2014).

“Atas nama pemerintah dan mayarakat kabupaten Minahasa menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI,” urai JWS.

Lanjutnya, Indonesia saat ini memiliki pemimpin nasional yang baru, dan ditangan Presiden dan Wakil Presiden di yakini Indonesia akan semakin hebat, maju dan rakyatnya makin sejahterah.

“Tentu kita bersyukur dan berterima kasih atas sejarah baru yang sudah di tercipta hari ini. Indonesia hebat akan terwujud di tangan Jokowi-JK, dan tentu dengan doa dan dukungan dari semua warga Indonesia, termasuk di dalamnya Minahasa, sebab banyak program pro rakyat yang telah di masukkan dalam visi dan misi Presiden dan Wakil Presiden yang baru ini demi kesejahteraan dan kemakmuran warga Indonesia,” papar Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on