Roling Pejabat di Mitra Terus Dimatangkan

Reporter : | 20 Oct, 2014 - 22:33 WITA

RATAHAN, (manado24.com) –  Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)  pekan ini akan menggodok perombakan kabinet dalam pemerintahan Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati (Wabup) Ronald Kandoli.

“Pekan berjalan ini, kita akan siapkan, karena  komposisinya sudah ada. Tinggal finalisasinya saja,” kata Ketua Baperjakat, Mitra yang juga Sekretaris Kabupaten (SekkaB-) Mitra Ir Adrianus Tinungki MEng.

Tinungki menambahkan, perombakan ini dilakukan dikarenakan telah disetujuinya perubahan Organisasi Perangkat Daerah yang telah diperdakan.

“Ini untuk menyesuaikan OPD baru yang sudah kita miliki, sehingga perlu dilakukan perubahan,” jelasnya seraya menambahkan perombakan akan ddiupayakan pekan ini.

Ketua BKD Mitra Robert Rogahang menambahkan, perombakan kabinet akan dilakukan begitu Baperjakat selesai melakukan kajian dan diusulkan ke user dalam hal ini bupati.

Sementara Bupati Mitra James Sumendap SH, pada pekan lalu  mengungkapkan, akan melakukan penyegaran para pejabat pekan ini. “Tapi disesuaikan dengan kebutuhan kita. Ada juga yang akan dipromosikan juga untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi,” ujarnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on