Peringati HUT ke-50, Partai Golkar Anjangsana Sosial di Tomohon

Reporter : | 20 Oct, 2014 - 21:55 WITA

HUT ke-50 Partai Golkar

Penyerahan bantuan di panti asuhan

TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati HUT ke-50, Senin (20/10/2014) Keluarga Besar Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) beranjang sana di Panti Asuhan Nazareth dan Wale ne Oki Tomohon dengan memberikan bantuan, Senin (20/10/2014).

Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara Drs Stefanus Vreeke Runtu mengungkapkan, kegiatan ini dilakukann untuk membantu saudara-saudara yang butuh bantuan seperti di panti asuhan.

”Kami berharap, melalui bantuan ini akan menciptakan motivasi terhadap segenap komponen yang terlibat dalam panti asuhan, untuk memaksimalkan tugas mulia ini. Karena dalam mengurus dan membesarkan anak-anak yatim piatu, bukanlah pekerjaan yang gampang,” ungkap Runtu.

Selain itu, Runtu mengatakan itu merupakan kepedulian Partai Golkar Sulawesi Utara terhadap perkembangan anak-anak panti asuhan, sebagai bagian dari harapan terciptanya generasi yang mandiri walaupun dibesarkan tanpa orang tua.

“Suatu kelebihan pada anak-anak panti asuhan ini harus diakui memiliki pembentukan kepribadian yang terarah, terutama didasari pada kekuatan iman kerena berada dalam bimbingan yang berkelanjutan,” tandas mantan Bupati Minahasa ini.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, anakaianak di panti asuhan memang butuh perhatian. Karena itu, dalam kesempatan ini berkaitan dengan HUT Emas Partai Golkar, dilakukanlah kegiatan anjang sana sosial sebagai wujud kepedulian partai terhadap perkembangan panti asuhan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut sejumlah Pengurus Partai Golkar Sulawesi Utara, seperti Drs Ruben Saerang dan Dra Lina Pusung.

Selain itu, hadir pula jajaran Pengurus Partai Golkar Kota Tomohon, seperti Ketua Harian Jack A Palar SE, Sekretaris Ir Miky JL Wenur, Wakil Ketua Piet HK Pungus SPd, Frets Keles ST, Djemmy J Sundah SE, Hofny S Kalalo SH, Mecky Pangalila SSos, Filke I Taroreh SE, Mity Mait, serta para Ketua Partai Golkar Kecamatan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on