Harapan Sejumlah Warga Kota Bitung Terhadap Presiden dan Wapres Jokowi-JK

Reporter : | 20 Oct, 2014 - 22:55 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019 Joko Widodo – Jusuf Kalla (Jokowi-JK), secara resmi telah dilantik, Senin (20/10/2014) siang tadi.

Beragam harapan masyarakat termasuk warga Kota Bitung, digantungkan dipundak Presiden dan Wapres pilihan rakyat ini. Warga berharap Jokowi-JK akan membawa perubahan terhadap bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

“Saya berharap Jokowi-JK akan sukses mempimpin Indonesia selama 5 tahun ke depan dan akan memperhatikan rakyat kecil seperti kaum buruh, petani dan nelayan, ” ujar Estevanus Sidangoli.

Hal yang sama juga disampaikan Jimmy warga Kadoodan. Ia berharap Jokowi-JK, akan menjadi pemimpin yang adil serta lebih mengutamakan kepentingan rakyat ketimbang kepentingan partai pribadi maupun keluarga.

“Saya sangat berharap lima tahun kedepan dibawah kepemimpinan Jokowi-JK bangsa Indonesia akan tumbuh menjadi bangsa yang kuat, bermartabat, dan yang terpenting program yang akan dilaksanakan pro rakyat guna peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat termasuk di Kota Bitung,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on