Warga Minahasa Dihimbau Terus Jaga Keamanan

Reporter : | 21 Oct, 2014 - 15:22 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), menghimbau seluruh warga di Kabupaten Minahasa terus menjaga keamanan lingkungan.

Menurut dia, seluruh warga harus membangun kembali suasana aman dan damai menuju Minahasa yang lebih baik dan berwibawa.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat dan warga pendatang untuk terus menciptakan rasa aman dan damai serta nyaman dalam kehidupan kita,” urai Sajow.

Lanjutnya, kepada aparat keamanan untuk tetap siaga dan terus melakukan patroli di seluruh wilayah Minahasa, demi mendeteksi bahaya kekacauan maupun keributan yang bakal terjadi. Selain itu peran tokoh agama dan tokoh masyarakat dipandang penting dalam membina masyarakat untuk senantiasa menjauhkan diri dari perbuatan-perbuatan yang tercelah dan meotivasi masyarakat untuk hidup dalam suasana yang damai dan aman dengan terus menghargai perbedaan.

“Kita harus bersama-sama mengakhir segala konflik dan membuka kembali cakrawala berpikir tentang kebaikan hati yang dilandasi kasih terhadap semua umat manusia, agar hidup kita tentram dan damai,” harap Sajow. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on