Warga Minahasa berharap Jokowi-JK Akomodir SHS dalam Kabinetnya

Reporter : | 21 Oct, 2014 - 21:55 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Sejumlah pemberitaan dari media massa terkait calon mentri dalam kabinet Jokowi-JK terus berhembus. Meski tak tercantum dalam pemberitaan tersebut, namun warga dan sejumlah elemen di Minahasa sangat berharap agar putra terbaik Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) yang kini menjabat Gubernur Sulut, diakomodir dalam kabinet Jokowi-JK.

“Kami pinta kepada Presiden dan Wakil Presiden RI Jokowi-JK akan menempatkan putra terbaik dari Sulut pak SHS sebagai salah satu mentri di kabinetnya,” tutur Ketua KNPI Minahasa Jimmy Ringkuangan.

Menurut dia, SHS sapaan familiar Sarundajang merupakan sosok yang memiliki kemampuan yang sangat cukup untuk menjalankan visi dan misi pemerintahan Jokowi-JK. Selain itu SHS yang adalah sosok yang memiliki jiwa membangun merupakan modal dasar dalam memperjuangkan agenda pro rakyat yang di gaungkan Presiden dan Wakil Presiden saat kampanye.

Tak kalah penting, SHS adalah sosok yang bersih dari korupsi, hal ini dibuktikan dengan kemampuannya Sulut mendapatkan opini WTP dari BPK-RI.

“Banyak yang sudah dilakukan oleh SHS baik untuk membangun bangsa ini dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. SHS merupakan sosok yang tepat untuk sebuah posisi di kabinet Jokowi-JK dengan segala kemampuan dan keahlian yang dimilikinya,” sambung Ketua Forum Generasi Muda Minahasa Tengah (Minteng) Rendy Umboh. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on