Kerap Disebut Bakal Masuk Kabinet Jokowi-JK, SHS: Saya Belum Dapat Telepon

Reporter : | 21 Oct, 2014 - 23:55 WITA

SULUT, (manado24.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) kembali angkat bicara terkait kabar kerap disebut menjadi salah satu kandidat Menteri yang akan masuk di Kabinet Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Menurut SHS sapaan familiar Sarundajang, hingga kini dirinya belum mendapatkan telepon ataupun kabar yang menghubunginya masuk di Kabinet Menteri Koalisi Indonesia Hebat.

“Sesungguhnya, saya belum pernah mendapat telepon,” ujar SHS.

Namun kata SHS, dirinya memberi apresiasi kepada pers yang mengangkat sosok SHS sebagai salah satu kandidat Menteri di Kabinet Jokowi-JK.

“Saya apresiasi dan sampaikan terimakasih untuk itu,” tandasnya.

Ditambahkan dia, kalaupun tak terpilih masuk Kabinet Jokowi-JK, dirinya akan tetap bersyukur.

“itu artinya saya akan bersama-sama dengan rakyat Sulut dan akan mengakhiri masa jabatan hingga 20 September 2015 bersama Wagub Djouhari Kansil,” terang SHS. (ton)

Baca Juga :

3 comments

  1. billymawitjere says:

    Harga mati ituuu
    .

  2. Prediksi saya pribadi, Bapak DR. S.H. Sarundajang akan masuk Kabinet Trisakti “Indonesia Hebat” (Jokowi-JK), menempati posisi orang nomor satu di Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal. Sebagai Menteri PDT, DR. S.H. Sarundajang, akan menjadi harapan baru bagi percepatan pembangunan di Kawasan Timur Indonesia, yang sebagian besar wilayahnya masih masuk zona program Kementerian PDT. Semoga prediksi ini menjadi kenyataan..! Meskipun harus diakui dengan posisi Menteri apa saja, Pak SHS diyakini mampu mengemban tugas mulia yang dipercayakan padanya. Tapi kalau sudah jadi Menteri, jangan lupa dengan Pembangunan di Sulawesi utara. God Bless SHS…

  3. doding says:

    hahaha ngimpi

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on