Wagub Sulut Minta Kepala SKPD Kuasai Tupoksi

Reporter : | 22 Oct, 2014 - 22:34 WITA

SULUT, (manado24.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansil MPd, meminta agar seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menguasai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing.

“Selain tupoksi, seluruh pejabat harus berperan aktif melakukan pemantapan kebijakan dan program kerja, berperan efisien dan efektif dalam pembangunan daerah, serta mengelola keuangan dengan baik dan bersih,” tegas Kansil.

Lanjutnya, untuk para Kepala SKPD yang baru mendapatkan kepercayaan dalam pelaksanaan rolling pejabat belum lama ini, agar melaksanakan tugas dengan baik, dan tak memberikan alasan yang tak jelas terkait tugas yang diberikan pimpinan.

“Seorang pejabat itu, harus mampu membuka pintu komunikasi dan menjalin hubungan harmonis dengan pejabat lama, guna menghadirkan suasana kerja yang kondusif. Selain itu, pejabat yang menempati posisi baru, harus jadi figur perekat kebersamaan antar sesame pegawai,” tandas Kansil, sembari menambahkan pejabat baru diharapkan bisa memberikan warna baru, dan mempersembahkan kerja serta karya terbaik memantapkan visi dan misi pembangunan daerah. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on