Disnakertrans Sulut Akan Gelar Job Fair

Reporter : | 22 Oct, 2014 - 23:30 WITA

SULUT, (manado24.com) – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Roring SE mengatakan, pihaknya akan menggelar Job Fair yang akan dilaksanakan di kawasan Mega Mas Manado.

Menurut dia, kegiatan yang direncanakan berlangsung tanggal 29 dan 30 Oktober 2014 ini, akan diikuti 55 perusahaan yang tersebar di Sulut.

“Ini tentunya menjadi kabar baik untuk para pencari kerja (pencaker,red) di Sulut. Di job fair nanti, akan disiapkan sekitar 4448 lowongan jabatan professional,” ujar Roring.

Kata dia, walaupun pihaknya sudah melakukan kerjasama dengan beberapa stakeholder, diantaranya Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado, namun tak menutup kemungkinan untuk Sarjana lulusan Universitas lainnya ambil kesempatan di job fair ini.

“Untuk itu, diharapkan bagi para pencaker di Sulut memanfaatkan kesempatan dan peluang ini. Sebab, kegiatan ini gratis atau tanpa bayaran termasuk bertemu langsung dengan pihak perusahaan yang diinginkan, sehingga ada interview langsung yang dapat menuju pada perekrutan tenaga kerja,” terang Roring. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on