Warga Langowan Diresahkan dengan Pencurian Anjing

Reporter : | 23 Oct, 2014 - 18:19 WITA

LANGOWAN, (manado24.com) – Waga Langowan Kabupaten Minahasa tepatnya di Desa Noongan, dibuat resah dengan adanya pencurian anjing peliharaan warga, oleh sekelompok orang yang tak dikenal. Pencurian anjing tersebut diketahui warga, Kamis (23/10/2014) dini hari tadi, tepatnya di kompleks kampung Belanda.

Seperti penuturan saksi Robby Poluan, sekelompok orang diduga bermaksud untuk mencuri anjing. Namun aksi tersebut diketahui salah satu warga dan berteriak sehingga warga lain terbangun.

Warga pun berbondong-bondong untuk menggagalkan aksi tersebut, dan melempari kendaraan yang diduga untuk menampung anjing yang mereka potas (racuni), sehingga kaca mobil pecah.

“Diperkirakan pelaku berjumlah 4 orang, dengan memakai kendaraan Xenia 1.3 berwarna merah maron dengan nomor polisi DB 1304 AC memakai ban semi radial, lampu rem belakang hias,” urai Poluan.

Setelah kejadian, warga pun terus berjaga-jaga. Bahkan warga akan kembali mengaktifkan siskamling. Sejumlah warga pun berkilah, aksi ini dilakukan mengingat perayaan Natal dan Tahun Baru sudah makin dekat. “Biasanya kalau mendekati Natal dan Tahun Baru, aksi ini mulai nampak dan memang sangat meresahkan warga, dan tak tanggung-tanggung pelaku sampai mengancam warga dengan sajam jika bertemu warga,” urai sejumlah warga Noongan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on