Astaga … Ada Rencana Warga Buat Gerakan Stop Bayar Tagihan PLN

Reporter : | 27 Oct, 2014 - 09:41 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Buntut kekecewaan akibat pemadaman lampu yang terus dilakukan PLN, membuat sebagian besar warga kecewa. Bahkan sebagai bentuk kekecewaan terhadap kinerja PLN itu, warga berencana akan membuat gerakan stop membayar tagihan listrik dan gerakan menggugat PLN.

PLN, PLN Suluttenggo“Gerakan stop bayar tagihan listrik dan menggugat PLN, sudah kami awali dengan membuat postingan di jejaring social facebook guna meminta dukungan warga,” ujar Herry warga Bitung.

Langkah ini menurut Herry dilakukan dengan maksud untuk menggugah nurani PLN agar memperbaiki kinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Bayangkan setiap hari pemadaman terjadi lima hingga 10 jam. Berapa saja kerugian yang dialami warga selama pemadaman berlangsung,” ketusnya.

“Nah, siapa tahu dengan gerakan ini PLN akan segera memperbaiki kinerjanya. Sebab meskipun warga telah melakukan aksi demo, namun rupanya PLN terkesan tak menanggapi aksi tersebut,” sambungnya.

Pun demikian ia berharap, pihak PLN secepatnya memperbaiki kinerja sehingga tidak akan ada lagi pemadaman secara bergilir , PLN tidak lagi dianalogikan sebagai Perusahaan Lilin Negara, dan terpenting warga tidak akan terus dirugikan akibat pemadaman yang berlkangsung selama berjam-jam setiap hari. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on