Sepeda Motor Bersenggolan, Warga Ratahan Tewas Ditikam

Reporter : | 27 Oct, 2014 - 10:41 WITA

RATAHAN, (manado24.com)–Gara-gara sepeda motor bersenggolan, Deddy Singon (23) warga Ratahan, harus meregang nyawa, ditikam oleh pelaku AR (16) alias Ando, yang diketahui masih berstatus pelajar SMA.

Informasi yang dihimpun manado24.com,  kasus penikaman tersebut terjadi di Kelurahan Nataan Kecamatan Ratahan, Sabtu (25/10/2014) lalu, sekitar pukul 22:30 Wita.

Peristiwa tersebut berawal dari sepeda motor korban dan pelaku bersenggolan. Setelah terlibat adu mulut, akhirnya pelaku menikam korban. Padahal, keduanya masih tinggal sekompleks.

Kapolsek Urban Ratahan Kompol Hotman Manoso saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Kami sudah menangkap pelakunya dan situasi saat ini sudah terkendali. Jadi ini hanya karena bersenggolan motor, kemudian terjadi perkelahian, yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa,” ungkapnya.

Pemerhati Sosial Kemasyarakatan Mitra Benny Ompi meminta pihak kepolisian lebih pro aktif untuk soal Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). “Sebab selama sebulan ini sering terjadi keributan. Untuk itu kami mendesak agar Kapolsek lebih serius lagi. Kalau sudah tidak mampu kami minta Kapolsek dicopot saja,” tandas Ompi. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on