Wagub Sulut Periksaa Dokumen Pajak Kendaraan Dinas Pemprov Sulut

Reporter : | 28 Oct, 2014 - 00:55 WITA

SULUT, (manado24.com) – Dalam rangka penertiban administrasi pemerintahan di Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) Wakil Gubernur DR. Djouhari Kansil MPd, melakukan pemeriksaan dokumen pajak kendaraan dinas di lingkup Setdaprov Sulut, Senin (27/10/2014).

Dalam pemeriksaan itu, Kansil melihat langsung dokumen pembayaran pajak kendaraan baik roda dua mapupun empat, Tahun 2010 sampai Tahun 2014.

“Seluruh bukti pembayaran pajak kendaraan bermotor ini harus secara rutin dilaporkan. Supaya pembayaran dapat tetap terkontrol dengan baik,” ujar Kansil kepada salah satu staf yang menangani pembayaran pajak ini, sembari meminta juga proses pembayaran harus diteliti dengan baik.

Selain itu, Kansil juga memeriksa sejumlah ruangan di Setdaprov Sulut, diantaranya ruang tata usaha Biro Umum dan ruangan para Staf Ahli Gubernur.

Di ruang tata usaha Biro Umum, Kansil memantau pekerjaan sejumlah staf, sedangkan di ruang kerja para staf ahli Kansil memeriksa penyelesaian akhir pekerjaan renovas ruangan, yakni pendingin ruangan dan instalasi listrik. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on