Palar Minta PLN Bertanggungjawab Atas Kerugian Pelanggan

Reporter : | 28 Oct, 2014 - 02:24 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Personil DPRD Kabupaten Minahasa Drs. Dhrama Palar, menegaskan supaya pihak PT. PLN bertanggungjawab atas kerugian pelanggan. Pasalnya, pemadaman listrik yang nyaris terjadi setiap hari, kerugian materil maupun non materil dialami pelanggan atas kebijakan yang sangat tak populis yang dilakukan PT. PLN.

“Saya minta PLN harus bertanggung-jawab atas semua kerugian yang dialami oleh pelanggan. Sebab kenyataannya akibat pemadaman listrik pelanggan tak bisa beraktivitas, banyak usaha warga yang mengadalkan listrik terpaksa kandas. Belum lagi kerusakan barang-barang elektronik yang dialami akibat pemadaman listrik,” ucap Palar.

Menurut dia, PLN bukan lagi perusahaan yang memikirkan kepentingan pelanggan. Apalagi hari ini ada momen nasional yang sangat di tunggu-tunggu warga Negeri ini yakni pelantikan 34 Mentri pembantu Presiden di Istana Negara.

“PLN tak punya hati lagi, masakan setiap harinya listrik harus padam, bagaimana dengan kerugian pelanggan, apakah PLN memikirkan halti itu,” pungkas Palar, yang mengaku sangat kecewa dengan kinerja PLN. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on