Bupati Minahasa Instruksikan Camat Rutin Sidak Wilayahnya

Reporter : | 28 Oct, 2014 - 12:12 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), mendesak seluruh Camat supaya rutin untuk melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di wilayahnya masing-masing.

Menurut Sajow, berkaca dari pertistiwa tawuran di Tataaran II, harus menjadi pengalaman yang tak boleh terulang lagi. Oleh karena itu, penting bagi para Camat untuk melakukan sidak sekaligus kontrol wilayahnya.

“Saya harapkan agar semua pihak dapat mewujudkan komitmen bersama dalam menjadikan Minahasa yang Damai, Aman dan Nyaman, karenanya para camat saya minta untuk rajin melakukan sidak ke wilayahnya,” tegas Sajow saat melakukan rapat perdana sepulangnya dari Amerika Serikat (AS) bersama Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Asisten III Hetty Rumagit SH, Inspektur Frits Muntu SSos, para pejabat Pemkab dan Camat se-Minahasa.

Disisi lain, Sajow pun menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Ivan Sarundajang bersama Kapolres dan Dandim 1302 Minahasa, yang dengan proaktif langsung melakukan tindakan antisipatif saat terjadinya peristiwa di Tataaran.

“Termasuk juga kepada Pemprov Sulut dan Forkopimnda Sulut,  yang langsung turun lapangan dalam menyatukan kembali hubungan persaudaraan kedua daerah ini. Terima kasih atas peran semua pihak sehingga kondisi berlangsung aman dan pulih,” tandas Sajow. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on