Tingkatkan Pelayanan Kepada Wajib Pajak, UPTD Samsat Manado Serap Aspirasi di Dealer

Reporter : | 28 Oct, 2014 - 20:55 WITA

SULUT, (manado24.com) – Dalam rangka meningkatkan pelayanan ke masyarakat khususnya kepada wajib pajak kendaraan bermotor, UPTD Samsat Manado menyerap aspirasi di sejumlah dealer kendaraan di Kota Manado.

Kepala UPTD Samsat Manado O.T.B. Leke S.Sos menjelaskan, maksud langkah yang dilakukan pihaknya ini, untuk mendapatkan masukkan terkait peningkatan pelayanan dalam hal pengurusan kendaraan baru di Sulut.

“Samsat Manado dalam meningkatkan pelayanan, mengunjungi sejumlah dealer kendaraan untuk mendapatkan masukkan terkait pelayanan terutama kendaraan baru di Sulut, sehingga hubungan tetap terjaga, ” ungkap Leke.

Kata dia, langkah ini juga bisa diistilahkan jemput bola, dimana para dealer yang ditemui begitu antusias bahkan memberikan apresiasi terkait dengan pelayanan saat ini.

Ditambahkan Leke, Samsat Manado juga tetap melakukan pembenahan untuk loket-loket pelayanan, terutama dengan unit Polda Sulut yang berhubungan erat dengan pihak dealer-dealer kendaraan di Sulut.

β€œMemang banyak permasalahan, namun semua dapat dicarikan solusi bila dibicarakan bersama. Sehingga, dalam peningkatan pelayanan harus ditunjang oleh sumber daya manusia yang handal, termasuk pekerjaan yang harus diselesaikan walaupun lembur harus dituntaskan,” pungkasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on