Pemkot Tomohon Gelar Upacara HUT ke-86 Sumpah Pemuda

Reporter : | 28 Oct, 2014 - 22:55 WITA

TOMOHON, (manado24.com) – Bertempat di halaman Kantor Walikota Tomohon, Senin (28/10/2014) dilaksanakan Upacara peringatan HUT ke-68 Sumpah Pemuda, dan dirangkaikan dengan Apel Korpri Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Upacara ini turut dihadiri Muspida Kota Tomohon, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tomohon Barat, Karang Taruna Kota Tomohon, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Tomohon, Para Pejabat di Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tomohon, PNS yang ada di Pemerintah Kota Tomohon dan para siswa SMA.

Inspektur Upacara Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak. Saat membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia mengatakan, peringatan hari sumpah pemuda ke-86 tahun ini mengangkat tema “Bangun Soliditas Pemuda Maju dan Berkelanjutan”.

Tema tersebut mengandung pesan bahwa kita berupaya agar para pemuda dapat memainkan perannya secara optimal sebagai perekat persatuan bangsa dalam pembangunan nasional.

“Solidaritas pemuda sangat penting artinya untuk mencapai kemajuan pemuda sebagai syarat utama kemajuan suatu bangsa. Jika pemuda solid maka bangsa kita akan maju, kuat dan bersatu, sehingga pembangunan dapat kita laksanakan secara langsung dan berkelanjutan,” kata Eman membacakan sambutan menteri. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on