Penyelenggaraan Pemerintahan di Kota Tomohon Dievaluasi

Reporter : | 29 Oct, 2014 - 15:05 WITA

 Tomohon, FF Lantang SSTP , Ruddy MJ Tangkawarouw SH TOMOHON, (manado24.com) – Penyelenggaraan pemerintahan di Kota Tomohon tahun 2013 lalu dievaluasi. Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah kota Tomohon FF Lantang SSTP mengungkapkan,  untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan penyelenggaraan

Pemerintah Daerah Kota Tomohon Tahun 2013, dilakukan rakat evaluasi di aula lantai III KaNtor Walikota Tomohon Selasa (28/10/2014).

”Selain itu, kami  memberikan motivasi dan menciptakan komitmen bersama seluruh SKPD Lingkungan,” kata Lantang.

Sementara Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Ruddy MJ Tangkawarouw SH mengatakan, kegiatan ini sangat penting dilakukan untuk melihat sejauh mana apa yang telah dilaksanakan.

”Sesuai dengan azas umum penyelenggaraan negara sebagaimana dimaksud dalam Undang-Undang Nomor 32 tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah, pemerintah melalui pemerintah provinsi selaku tim teknis daerah mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah.

”Evaluasi  penyelenggaraan pemerintahan daerah dalam memanfaatkan hak yang diperoleh daerah dengan capaian kelurahan dan hasil yang telah direncanakan,” tukas Tangkawarouw. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on