DAK Dishubkominfo Mitra Rp4,92 Juta untuk Rambu Lalu Lintas dan Marka Jalan

Reporter : | 29 Oct, 2014 - 15:46 WITA

RATAHAN, (manado24.com) – Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Mitra tahun ini, kebagian Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp4,92 juta, yang diperuntukkan untuk pengadaan rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan.
Kepala Dishubkominfo Mitra Drs Hans Mokat, membenarkannya.

Menurutnya, anggaran tersebut sudah direalisasikan untuk pengadaan rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan. “Pelaksanaannya sudah berjalan dengan baik,” ujar Mokat, Rabu (29/10/2014).

Dilanjutkan Mokat, pengadaan rambu lalu lintas dan marka jalan, itu sangat penting untuk keselamatan masyarakat pengguna jalan.

“Keselamatan masyarakat pengguna jalan, juga menjadi salah satu tanggung jawab pemerintah, dengan memberikan jaminan keselamatan bagi pengguna jalan,” kata Mokat.

Ditambahkannya, pembangunan infrastruktur juga, merupakan bagian dari pemberian jaminan bagi masyarakat. “Pembangunan infrastruktur jalan yang memadai itu juga adalah jaminan keselamatan bagi masyarakat. Kalau jalan rusak, tentunya akan membahayakan masyarakat sendiri, terutama bagi pengguna jalan. Dan kita tahu sendiri, pembangunan infrastruktur jalan di Mitra sudah memadai, berkat program Samisade yang adalah program brilian Bupati dan Wakil Bupati Mitra,” pungkasnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on