J.F. Rondonuwu, Jabat Kabag Humas Pemprov Sulut

Reporter : | 29 Oct, 2014 - 21:24 WITA

Kabag Humas Pemprov Sulut

Rondonuwu, Mawuntu dan Sanger, ketika dilantik Sekdaprov Sulut

SULUT, (manado24.com) – Setelah sepekan lebih jabatan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) lowong lantaran ditinggal DR. Jemmy Kumendong MSi yang dipromosikan sebagai Kepala Biro Sumber Daya Alam (SDA), jabatan yang menjadi Juru Bicara Pemprov Sulut itu, akhirnya terisi Rabu (29/10/2014).

Drs J.F. Rondonuwu MSi yang baru sebulan dipercayakan sebagai Kepala Bidang Jaringan Informasi dan Keswai pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, ditunjuk Gubernur DR. S.H. Sarundajang, untuk menduduki jabatan Kabag Humas.

Pelantikan serta pengambilan sumpah dan janji yang dilaksanakan di ruang Mapaluse kantor Gubernur itu, dipimpin Sekdaprov Sulut Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulut Nomor 821.2/BKD/324/2014 tanggal 29 Oktober 2014.

Dalam kesempatan yang sama, juga dilantik dua pejabat eselon III lainnya yakni Drs. Andra K. Mawuntu yang juga baru sebulan sebagai Kepala Bagian Pemerintahan di Biro Pemerintahan dan Humas Sulut, dipercayakan Kepala Bidang Jaringan Informasi dan Keswai yang ditinggal Rondonuwu.

Sementara Kabag Pemerintahan yang ditinggal Mawuntu, diisi Boslar Sanger SE yang sebelumnya sebagai Kasubag Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan (TP) di Biro Pemerintahan dan Humas Sulut.

“Diharapkan kepada tiga pejabat yang baru dilantik ini, supaya segera action dan jangan menunda-nunda pekerjaan. Seperti kepada Kabag humas yang sebagai corong Pemprov Sulut, selain segera mendampingi kegiatan Gubernur Sulut, saudara sudah ditungguh-tungguh dengan tugas yang tak kalah penting,” pesan Mokodongan dalam sambutannya.

“Untuk Boslar Sanger, saudara juga mempunya tugas tak kalah penting yakni kapasitas sisa segmen batas yang belum selesai, supaya segera dituntaskan di akhir tahun ini. Ini menjadi pekerjaan rumah bagi Kabag Pemerintahan yang baru,” lanjut Mokodongan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, sejumlah pejabat eselon II di lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on