Peserta Pemilihan Wulan-Waraney Minahasa Masuk Karantina

Reporter : | 29 Oct, 2014 - 21:55 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Peserta pemilihan Wulan-Waraney Minahasa Tahun 2014, masuk karantina mulai Rabu (29/10/2014) hari ini.

Menurut humas panitia kegiatan dalam rangka perayaan HUT Minahasa ke-586, Agustifo Tumundo, kegiatan pemilihan Wulan-Waraney Minahasa, akan dilaksanakan Jumat (31/10/2014).

“Para peserta Wulan-Waraney Minahasa yang datang dari perwakilan satuan kerja perangkat daerah Pemkab Minahasa, mulai masuk karantina hari ini. Karantina dilaksanaka di pemondokan milik Pdt. Awuy di Kelurahan Roong Tondano Barat,” kata Tumundo.

Dikatakan Kabag Humas dan Protokol Minahasa ini, masa karantina yang akan berlangsung selama tiga hari, para peserta akan banyak mendapat pengetahuan, keterampilan dari berbagai nara sumber yang profesional di bidangnya.

Selain itu tambah Tumundo, para peserta juga dituntut akan kualitas dan kemampuannya, sebab selama masa karantina para peserta akan mulai mendapat penilaian untuk sejumlah kategori yang akan di sandang oleh para peserta pada malam grand final nanti.

“Hingga rapat tehnis terakhir, jumlah peserta wulan 14 orang sedangkan Waraney 20 orang,” terangnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on