Walikota Manado Irup Penutupan TMMD ke-93

Reporter : | 29 Oct, 2014 - 22:22 WITA

Lumentut: Jalan Yang Dibangun Prajurit TNI Semoga Dinikmati dan Dijaga Warga

TMMD ke-93

Lumentut ketika memeriksa barisan dalam upacara penutupan TMMD ke-93 di Manado

MANADO, (manado24.com) – Walikota Manado DR. G.S Vicky Lumentut bertindak selaku Inspekrut Upacara (Irup) Penutuan TNI Manunggal Membangun Desa (TMDD) ke-93 di Wilayah Kodim 1309 Manado, yang dilaksanakan di lapangan Mandiri Tuminting, Rabu (29/10/2014).

Dalam kesempatan itu, sebelum memimpin jalannya upacara Lumentut dipersilahkan memeriksa barisan peserta upacara, yang diikuti ratusan personil TNI, Polri, Polisi Pamong Praja, dan pelajar Pramuka.

Kepada sejumlah wartawan, Lumentut berterima-kasih kepada Pangdam VII Wirabuana selaku penanggung-jawab kegiatan TMMD, yang telah mengambil lokasi di wilayah Kota Manado sebagai tempat pelaksanaan TMMD ke-93. Sebab, Pemkot manado terlebih khusus warga Kota Manado, mendapat bantuan akses jalan yang menghubungkan Tuminting menuju Kecamatan Mapanget.

“Pekerjaan jalannya kurang lebih 2,4 kilometer ini, jelas sangat dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar maupun pengguna jalan lainnya. Selama ini warga di sekitar Tuminting hanya mengandalkan ruas jalan utama jika ingin menuju bandara atau ke Mapanget. Namun saat ini lewat aksi TMMD, maka sudah terbuka jalan dan itu dirasakan sangat mendongkrak perekonomian warga khususnya arus transportasi yang alternative,” kata Lumentut.

“Saya salut dan sangat berterima kasih kepada Pangdam VII Wirabuana dan prajurit TNI yang telah selesai membuka jalan bagi kepentingan warga yang lebih luas lewat aksi TMMD ini. Semoga kedepan, aksi seperti ini terus dilakukan demi pembangunan dan kesejahtraan warga pada umumnya,” jelasnya.

Ditambahkan Lumentut, pihaknya berharap warga setempat bisa menggunakan, memelihara bahkan mengembangkan partisipasinya untuk terus melanjutkan pembangunan yang sebelumnya telah diletakkan oleh prajurit TNI tersebut.

Turut hadir dalam upacara penutupan TMMD ke 93, Dandim 1309 Manado, Letkol TNI Dino Martino, Kapolresta Manado, Kombes Pol Sunarto, Kajari Manado, Yudi Handono SH MH, Camat Tuminting Drs Welly Mohede dan Kabag Humas, Frangky Mokodompis SSos. (su)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on