Stand Peserta Pameran HUT ke-586 Minahasa “Dipercantik”

Reporter : | 29 Oct, 2014 - 22:52 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Stand Pameran Pembangunan dalam rangka perayaan HUT ke-586 Minahasa yang berlokas di lapangan Maesa Kota Tondano, mulai “dipercantik” para peserta.

Pantauan manado24.com, peserta baik dari jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Minahasa, maupun pihak swasta, perbankan dan lainnya, melakukan penataan stand pameran pembangunan yang akan dimulai Jumat (31/10/2014).

Kabag Humas Pemkab Minahasa selaku seksie Humas dan Publikasi Agsutifo Tumundo mengatakan, para peserta telah diatur oleh panitia dan menempati ruangan pameran yang sudah tersedia.

“Penataan stand pameran sudah dilakukan, mengingat Jumat nanti kegiatan ini akan dimulai,” ujar Tumundo.

Lanjutnya, peserta berhak menyajikan apa yang menjadi ciri khas instansinya yang tentunya ditata dengan sebaik mungkin dan seindah mungkin. Dan nantinya, panitia akan melakukan penilaian untuk menentukan peserta yang terbaik mulai dari hari pertama hingga hari terakhir atau hari penutupan.

“namun di kegiatan ini, panitia hanya bisa menyiapkan sarana listrik, sedangkan yang lainnya menjadi tanggung-jawab peserta. Dan yang terbaik akan mendapat hadiah dari panitia pelaksana HUT Minahasa ke 586,” jelas Tumundo. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on