Wabup Minahasa: PNS Wajib Hormati Kerja Jurnalistik

Reporter : | 30 Oct, 2014 - 14:25 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang (Ivansa) mengingatkan kepada seluruh PNS di jajaran Pemkab Minahasa agar menghormati tugas jurnalistik.

Menurut Sarundajang tugas Jurnalistik sangat penting dalam iklim berbangsa dan bernegara, sehingga tugas mereka dianggap mulia dan memiliki peran yang sangat strategis dalam pembangunan bangsa dewasa.

“Jangan sekali-kali kita lecehkan tugas jurnalistik, sebab itu sangat berbahaya, mengingat tugas mereka juga di lindungi oleh undang-undang,” terang Sarundajang.

Lanjut dikatakan Putra Gubernur Sulut ini, harus diakui bahwa tugas jurnalistik telah banyak memberikan kontribusi yang sangat positif bagi kemajuan kabupaten Minahasa. Lewat mereka kita bisa mengetahui apa yang telah di capai dan apa yang belum oleh pemerintah. Disamping itu juga jurnalistik memiliki peran sebagai pengontrol terhadap kebijakan pemerintah dan menyuarakan kehendak dari masyarakat.

“Saya berharap PNS harus bisa menerima dan mengakui bahwa peran jurnalistik atau pers tak bisa di pisahkan dari kehidupan pemerintahan dan pembangunan, karenanya kita harus sebisa mungkin menghargai dan menghormati peran mereka,” tuturnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on