DPRD Kota Bitung Diminta Turun Lapangan Awasi Pengerjaan Proyek

Reporter : | 31 Oct, 2014 - 10:33 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Mengingat tahun anggaran 2014 tidak lama lagi akan berakhir (karena praktis tinggal Dua bulan), anggota DPRD Kota Bitung diharapkan sejumlah warga dapat melakukan pengawasan proyek pembangunan yang sementara dikerjakan di sejumlah satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) lingkungan pemerintah Kota (Pemkot) Bitung.

“Kami berharap mengakhiri tahun anggaran para legislator rajin turun dalam rangka mengawasi pelaksanaan proyek yang saat ini sementara dikerjakan, sehingga sesuai spek dan aturan yang berlaku,” kata Harri dan Steven warga Kecamatan Maesa.

Sebab kata keduanya, biasanya dalam mengakhiri tahun anggaran sejumlah kontraktor dalam mengerjakan proyek tidak lagi sesuai spek, karena diburu waktu yang dinilai tidak cukup.

“Nah disinilah peran anggota DPRD melakukan pengawasan, terhadap pengerjaan peroyek, sehingga proyek yang dikerjakan berkualitas dan tidak asal jadi. Jangan nanti hanya menunggu laporan masyarakat, tapi proaktif melihat dan mencermati kondisi di lapangan,” tukas keduanya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on